Minggu, 27 Januari 2013

HANYA UNTUKMU




Kepada yang kukagumi
Marita Nanda

Saat pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda dari jiwaku.Betapa aku tak menyadarinya.Namun, setelah ke sekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku suka sama kamu. Jika sehari saja aku tak melihatmu, rasanya seperti ada yang hilang dari hidupku. Itu semua karena kamu begitu indah dimataku.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku bila melihatmu.Bukan hanya itu, aku juga menyukai semua yang ada pada dirimu, aku suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Setiap saat cuma kamu seorang yang ada dipikiranku.
 
Tita yang cantik…..

Sungguh tak tahan rasanya mennyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasaan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Oleh karena itu kuberanikan mengungkapkan isi hatiku lewat blog ini.

Mungkin ini terlihat seperti pecundang yang tak berani mengungkapkan perasaannya secara langsung. Tapi yang perlu kamu tahu, ini semua adalah sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal. Aku nyatakan sekali lagi bahwa aku sangat mencintaimu. Dan terserah apa  kata munanti yang pasti aku menyayangimu.

Aku berharap kamu membalas cintaku ini agar mampu menjawab semua gelisah hati ku selama ini. Dan jika memang cintaku tak terbalas mungkin aku tak akan sakit hati. Karena aku menyadari, bahwa aku ini manusia biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu dan tak pantas tuk memiliki cintamu.

Yang selalu mengagumimu
Made Anang Andi Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar