Selasa, 05 Februari 2013

DIHATIKU



Sedih hatiku di saat menanti cinta yang tak pasti. Kesedihan yang mengalir deras di hatiku sungguh tak bisa aku bendung. Cinta yang entah menggiringku ke ujung kebahagiaan atau sebaliknya, hanya tangisan yang mengiringi hari-hari sepiku.

Oh Tuhan…

Mengapa ada saja ujian yang harus kuhadapi di saat aku menginginkan kebahagiaan. Apa aku tidak pantas merasakan kebahagiaan seperti laki-laki lain yang selalu tersenyum dan tertawa dengan cinta mereka. Sungguh aku tak menyalahkanmu Tuhan, aku sadar Engkau berikan ujian itu padaku untuk kebahagiaanku nantinya. Dan maafkanlah apabila dalam ku menghadapi ujianMu aku selalu merasa mengeluh dan merasa kurang sabar. Karena aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa-dosa.

Tuhan…

Aku mohon padaMu, hanya padaMu aku berserah diri dan padaMulah aku mengadu atas kesedihan ku ini. Tuhan aku mohon satukan aku dan dia, karena itu adalah keinginan terbesar dalam hidupku. Meski aku baru kenal dia, tapi aku yakin dialah jodohku kelak nanti. Aku ingin menjalani sisa hidupku nanti bersamanya dan 
merajut kebahagiaan itu dengan orang yang aku sayang.

Tuhan…
 
Semua ku serahkan padaMu. Jika Engkau tidak menghendaki aku tuk mencintainya, aku rela bila dia dicintai orang lain. Mungkin orang itu cintanya lebih besar dari cintaku padanya. Aku yakin Engkau telah memberikan jalan yang terbaik tuk aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar