Selasa, 05 Februari 2013

KESEDIHANKU



Entah perasaan apa yang aku rasakan saat ini. Tapi haruskah aku tersenyum penuh bahagia, disaat hatiku menangis dalam perih derita. Cinta yang kuharapkan selama ini telah pupus di hadapanku. Kurasakan luka yang begitu mendalam, hingga air mata menjadi saksi kesedihanku.

Kini aku hanya seorang PECUNDANG yang telah kehilangan sinarnya. Hatiku gelap gulita tak tahu arah ku harus berpijak. Harapan yang sebelumnya terukir indah dihatiku, kini hancur bagaikan karang yang terkikis ombak di lautan.

Semua cinta, kasih dan sayangku telah kuberikan padamu, namun kenyataannya kamu tak pernah bisa menerimaku. Akhirnya kusadari bahwa cintamu bukanlah untukku. Aku juga bukanlah orang yang pantas untuk mendapatkan cintamu, karena kamu begitu sempurna untukku.
 
Tahukah kamu mengapa aku sangat menginginkanmu, meski kau tak pernah mempunyai rasa yang sama? Masalahnya, begitu sulitnya hatiku tuk tidak memikirkanmu. Biarlah rasa cintaku padamu aku pendam di dada ini. Dan biarlah rasa sedih yang begitu besar ini menghiasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar