Kamis, 28 Februari 2013

GELISAH

Malam kian berlalu, tapi mata ini tak bisa tuk aku pejamkan. Teringat bayangmu yang selalu menghantui fikiranku. Engkaulah yang terindah... engkaulah yang terbaik... engkaulah yang paling sempurna hingga hati ini lemah tak berdaya tuk melupakanmu.

Aku sangat sadar tak ada harapanku tuk memilikimu, tapi aku mohon padamu jangan kau suruh aku tuk membuang rasa cinta ini. Biarlah... cinta ini hidup kekal abadi dalam hati kecilku.

Aku tak tahu akankah aku sabar dan ikhlas bila suatu saat nanti orang yang aku sayang... orang yang aku cintai... orang yang paling aku kagumi akan menjadi milik orang lain. Sungguh aku tak tahu... tak kuasa tuk aku mengetahuinya.

Tapi yang jelas aku akan mencoba tuk tersenyum penuh bahagia, meski hati ini menangis... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar