Selasa, 05 Februari 2013

RASA KECEWA



Perihnya hatiku setelah ku tahu bahwa cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. Padahal aku disini menunggu kedatangan cinta, cinta tulus darimu. Namun cintaku kini hilang bah ditelan bumi.

Malam ini aku tak mengerti dengan perasaanku ini yang aku tahu aku begitu cinta sama kamu dan aku ingin menyayangimu sepenuhnya, takkan terfikir di benakku untuk sakitin kamu. Andai saja kamu tahu bahwa didalam batin ku ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang selama ini aku cari untuk kujadikan penjaga hatiku.

Berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan. Memang benar tak selamanya apa yang kita mau akan terwujud. Terima kasih sudah mengenalkan aku pada kedua rasa, RASA CINTA DAN RASA KECEWA  yang tak akan bisa aku lupa ini.

Percayalah…

Takkan ku biarkan perasaan ini pindah ke lain hati. Aku mencintaimu dengan tulus tapi kenapa kamu tak pernah mencintaiku. Ku akui aku memang tak sempurna tapi cintaku ini yang membuatku sempurna. Aku akan tetap mencintaimu meski kutahu cintamu bukan milikku.

I LOVE U SO MUCH…
 
Tak akan lelah aku menunggu balasan cintamu. Mungkin aku terlihat egois. Tapi inilah cinta, cinta bisa membuat orang gila dan demi cinta manusia rela berbuat apa saja. Memang cinta tak bisa dipaksakan, tapi aku yakin suatu hari nanti TUHAN akan mempersatukan aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar